Lowongan Kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia Terbaru

PT Glaxo Wellcome Indonesia s edang membutuhkan tenaga Akunting, silahkan simak untuk persyaratan lebih lengkap.

GlaxoSmithKline atau GSK adalah sebuah perusahaan farmasi dengan kantor pusat di London, Inggris. Merupakan perusahaan farmasi terbesar keempat di dunia yang didirikan pada tahun 2000 melalui merjer antara GlaxoWellcome plc. dan SmithKline Beecham. GlaxoSmithKline mempekerjakan 100.000 karyawan lebih , 12.500 di antaranya mengawaki penelitian dan pengembangan.

GlaxoSmithKline memiliki portofolio produk untuk bermacam penyakit termasuk asma, kanker, infeksi, diabetes, dan gangguan pencernaan. Produknya dipasarkan di 70 negara di seluruh dunia tetapi pasar tunggal terbesarnya adalah Amerika Serikat yang menyumbang hampir 50% pendapatan GlaxoSmithKline.

Persyaratan :
  1. Minimum bachelor degree (S1) in Economy / Accounting
  2. Minimum one year work experience in similar position. Fresh graduates are welcome to apply.
  3. Good written and verbal English
  4. Proactive and good interpersonal skill
  5. This position is contract basis for 5-10 months
  6. Applicants should possess analytical capacity, well systematic and planning skill, and good communication, proactive and interpersonal skill. Good written and verbal English, computer literacy and familiarity with administrative task are also required.

Sekian informasi lowongan kerja PT Glaxo Wellcome Indonesia yang dapat kami sampaikan. Silahkan kirim lamaran online jika Anda tertarik dan memenuhi syarat: di SINI

Lamaran ditutup 7 April 2016
Previous
Next Post »